Halaman

1.05.2010

Inikah yang Akan Jadi Pesaing Innova?


Suzuki memperkenalkan mobil konsep RIII yang akan menjadi generasi penerus Multi Purpose Vehicle (MPV) mereka dalam gelaran New Delhi Auto Show 2010.

Meski belum ada penampakan jelas soal MPV terbaru Suzuki tersbeut, tetapi dipastikan mobil ini akan menarik perhatian pengunjung pameran. Karena Suzuki terbukti cukup sukses di India.

Dikembangkan oleh para desainer Suzuki, seperti dikutip INTERNETTEKNOLOGI.net.tf dari situs zigwheels, RIII akan menjadi kendaraan generasi mendatang yang menginginkan mobil senyaman sedan tapi memiliki ruang yang lapang serta mampu mengangkut seluruh keluarga.

Menurut para desainer, RIII merupakan solusi mobilitas yang menggabungkan antara kenyamanan berkendara, tampilan yang elegan, dan kemampuan yang sporty menjadi satu kesatuan.

Para desainer ini juga sangat berhati-hati untuk menciptakan interior yang lapang semetara tetap mempertahankan dimensi eksterior yang kompak. "Ini menjadi senjata baru dari Suzuki," tulis situs tersebut.

Hingga saat ini Suzuki belum merilis wujud asli dari RIII. Namun diyakini MPV Jepang tersebut akan tampil dinamis dan sporty sebgaai kendaraan keluarga yang multi fungsi.

MPV Suzuki ini nantinya diprediksi akan menyaingi Toyota Innova yang juga punya prestasi bagus di India.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Inikah yang Akan Jadi Pesaing Innova?"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED