Halaman

1.07.2010

Inilah Harga Office 2010


Perusahaan Microsoft akan menjual empat versi dari peranti lunak Office 2010 dengan kisaran harga 99 hingga 499 dolar Amerika Serikat. Office 2010 rencananya akan dirilis pada akhir tahun ini. Demikian seperti dilansir Reuters, Selasa.

Harga Office 2010 umumnya sama dengan harga Office 2007, yang merupakan salah satu dari dua produk paling menguntungkan bagi perusahaan perangkat lunak terbesar di dunia ini. Microsoft akan menjual empat kotak versi eceran dari produknya, termasuk versi akademik seharga US$ 99. Sementara versi dasar buat konsumen dilepas US$ 149 dan paket dengan fitur lengkap untuk bisnis seharga US$ 499.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Inilah Harga Office 2010"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED