Halaman

1.08.2010

Intel Hadirkan Jajaran Prosesor Core Terbaru


ntel Corp. memperkenalkan jajaran prosesor Intel Core 2010 mereka. Dengan integrasi berbagai fitur dan performa yang cerdas, prosesor hadir untuk komputer desktop, notebook, dan embedded device.

Prosesor 2010 Intel Core diproduksi dengan teknologi manufaktur 32 nanometer yang baru. Termasuk di antaranya menggunakan transistor high-k metal gate generasi kedua.

Untuk pertamakalinya, Intel memproduksi secara massal sejumlah chip pada harga kelas menengah pada awal proses produksi. Ini diperkirakan sebagai hasil dari investasi 7 miliar dolar AS yang ditanamkan di tahun lalu, tepatnya di masa resesi ekonomi global.

Fitur Intel Turbo Boost Technology yang hadir pada prosesor-prosesor tersebut mampu secara otomatis mengakselerasikan kinerja, mengimbangi beban kerja yang sedang dilakukan. Artinya, pengguna akan mendapatkan dongkrakan kinerja saat dibutuhkan.

Teknology Hyper-Threading yang hadir pada Core i7, Core i5, dan Core i3 memungkinkan multi-tasking yang cerdas, serupa dengan prosesor seri Pentium terdahulu, yang memungkinkan setiap inti prosesor menjalankan beberapa tugas sekaligus.

Jajaran prosesor 2010 Intel Core, seperti VIVAnews kutip dari keterangannya, 8 Januari 2010 merupakan yang pertama yang mengintegrasikan fasilitas grafis ke prosesor mainstream. Adapun selain komputer desktop dan notebook, prosesor ini juga bisa dipasang di mesin ATM, kios perjalanan, dan papan reklame digital.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Intel Hadirkan Jajaran Prosesor Core Terbaru"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED