Halaman

1.17.2010

IOGear GMP-1001B GearPower: Mengikuti Anda Ke mana-mana


Sekarang ini, banyak orang bepergian dengan membawa peranti mobile (gadget) untuk menemani aktivitas harian mereka. Kadangkala kita sering lupa mengisi ulang baterai gadget tersebut sehingga saat di tengah jalan gadget mendadak lesu darah kehabisan daya. Situasinya akan semakin menyebalkan manakala kita tidak membawa charger atau sedang berada di area yang tidak berdekatan dengan sumber listrik. Untuk itulah solusi mobile charger dari IOGear ini dihadirkan.
Pada dasarnya GearPower ini merupakan baterai lithium-polymer berdaya 2000 mAh yang bisa mem-backup daya ke peranti gadget seperti MP3/MP4 player dan ponsel (termasuk iPod serta iPhone). Namun, paket GearPower hanya menyertakan 5 konektor yang menawarkan konektor mini-B USB, USB tipe A dan female, serta konektor untuk ponsel Samsung dan LG. Untuk gadget lain, tersedia konektor yang djiual terpisah. Sayang, colokan pengisi untuk kamera digital tidak disediakan.
***
Dengan output maksimal 600mAh, GearPower memang tergolong sedikit lebih cepat melakukan pengisian daya ke gadget dibandingkan memakai charger bawaan gadget tersebut. Sebagai indikator, ditampilkan pula lampu LED yang terdiri dari 4 baris. LED ini juga berguna untuk mengetahui apakah GearPower sudah terisi daya penuh dari koneksi USB PC/notebook. Untuk mengetahui status baterai pun, pengguna cukup menekan tombol pada PowerGear. Keberadaan mobile charger seperti ini memang sangat berguna pada kondisi gadget yang kehabisan daya baterai saat di luar ruangan.

Spesifikasi IOGear GMP-1001B GearPower
Tipe baterai Lithium-Polymer
Kapasitas baterai 2000 mAh
Ukuran Pocket
Voltase output 5,3-5,7 volt
Lama isi ulang baterai 2-3 jam
Dimensi (plt) 9,9x5,4x0,9 cm
Bobot (gram) 60
Kompatibilitas MP3, ponsel, Bluetooth
Garansi 1 tahun
Situs Web www.iogear.com
Harga kisaran* US$45

* Universal Network Indonesia, (021) 612-8172
* Minggu pertama Oktober 2009

Plus : Tipis dan ringan; indikator daya baterai; isi ulang cukup cepat.
Minus : Konektor terbatas; agak mahal.

Skor Penilaian
Kinerja 4
Fasilitas 3,5
Harga 3
Skor Total 3,55

SUMBER:INFO KOMPUTER

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "IOGear GMP-1001B GearPower: Mengikuti Anda Ke mana-mana"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED