Halaman

1.13.2010

iPhone 4G Bakal Dirilis April 2010


Generasi keempat iPhone, smartphone buatan Apple dikabarkan bakal dirilis April mendatang. Kabar tersebut bukan datang dari sumber dalam Apple di AS tapi malah dibocorkan sumber di Korea Selatan.

Adalah eksekutif Korea Telecom (KT) yang menyatakan hal tersebut. Operator telekomunikasi terbesar kedua di Korea Selatan itu saat ini adalah mitra eksklusif iPhone di Korsel.

"Kami tidak menghadapi hambatan untuk memperkenalkan iPhone 4G di sini, mengingat semua masalah hukum sudah diselesaikan. Kemungkinan peluncuran perangkat tersebut akan dilakukan di semester pertama," ujar pejabat KT yang tidak mau disebut namanya seperti dilansir Korea Times, Selasa (12/1/2010).

Rumor pengembangan iPhone 4G telah berkembang sejak beberapa bulan terakhir. Perangkat tersebut disebut-sebut merupakan evolusi versi sebelumnya iPhone 3GS. Antara lain menggunakan layar OLED (organik light emitting diode) yang menampilkan rasio kontras lebih tajam dan tak terpengaruh cahaya Matahari jika digunakan di luar ruangan.

iPhone 4G kemungkinan menggunakan baterai yang bisa dilepas dengan mudah. Selain itu, terdapat tambahan kamera untuk melakukan streaming video. Kemampuannya juga kemungkinan lebih handal dengan prosesor dual core dan kartu grafis yang lebih canggih.

Penjualan iPhone di Korsel melalui KT selama ini termasuk laris. Sejak diperkenalkan November 2009 hingga 7 Januari 2010 sudah terjual 220.000 unit iPhone 3G. CEO KT Lee Suk-chae menetapkan target penjualan 500.000 unit iPhone berbagai tipe sampai akhir tahun ini.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "iPhone 4G Bakal Dirilis April 2010"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED