Halaman

1.20.2010

iTrust, Aplikasi Pengintai Pembaca Inbox


SMS, email atau rekaman nomor panggilan telepon bagi sebagian orang dianggap sebagai privasi. Tak jarang banyak orang yang marah karena isi sms atau emailnya dibaca oleh orang lain.

Berbagai cara pun dilakukan untuk menghindari hal itu oleh pengguna ponsel termasuk dengan mengunci sms. Tapi cara tersebut dinilai belum efektif, mengingat seringkali orang lupa mengunci.

Pengembang aplikasi iPhone mencoba menyiasati hal tersebut dengan mengembangkan aplikasi iTrust. Sebuah aplikasi pelindung dan pengintai pembaca sms. Aplikasi tersebut mampu menunjukkan sidik jari seseorang yang telah membuka atau membaca sms selain pengguna.

Seperti dilansir Yahoonews, Rabu (20/1/2010), iTrust dikembangkan oleh Bob Nerberg seorang pria berusia 26 tahun. "Aplikasi ini dibuat bukan untuk memecah hubungan seseorang karena dicurigai telah membaca sms," kata Bob.

Ditambahkannya, ia sengaja membuat aplikasi ini agar hubungan sepasang kekasih menjadi lebih kuat. "Ini bukanlah merupakan aplikasi serius, ini hanya untuk fun," kata Bob.

Mungkin saja pasangan Anda, membaca sms yang ada di iPhone saat Anda lupa meletakannya. tapi Anda bisa mengetahui siapa saja yang mengutak-atik iPhone tersebut lewa itrust karena semuanya tercatat di sana.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "iTrust, Aplikasi Pengintai Pembaca Inbox"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED