Halaman

1.29.2010

Kingston Luncurkan DataTraveler 5000


Kingston Digital meluncurankan USB Flash Drive DataTraveler 5000. Produk ini adalah FIPS 140-2 Level 2 disertifikasi dengan Level 3, dan berfiturkan enkripsi berbasis hardware 256-bit AES.

Unit ini menggunakan mode sandi XTS dan juga menggunakan elliptic curve cryptography (ECC) algoritma untuk digunakan dalam standard teruji Suite B oleh pemerintahan Amerika.

“DataTraveler 5000 memberikan perlindungan keamanan tingkat tinggi dan enkripsi untuk pemerintahan dan pengguna enterprise,” ujar Nathan Su, Direktur Sales Flash Memori Kingston, wilayah APAC, seperti yang dilansir dari OKEZONE, Jumat (29/1/2010).

“Solusi data portable ini mewakili proteksi data dengan nilai seni tinggi yang juga memberikan kenyamanan bagi penggunanya karena mempunyai sistem plug and playm,” tambahnya.

DataTraveler 5000 dilengkapi keamanan terdaftar dari teknologi SPYRUS yang mendukung basis hardware 256-bit AES-XTS dan Suite B cryptography, termasuk ECC. Algoritma Suite B dipilih secara khusus dan terbukti oleh pemerintah Amerika dan Departemen Pertahanan untuk digunakan dalam pembagian data dalam lingkungan multi nasional termasuk kedua aplikasi klasifikasi dan tidak klasifikasi. Mode XTS-AES adalah mode sandi untuk enkripsi yang jauh lebih kuat daripada CBC, ECB dan mode lainnya.

Sertifikasi FIPS 140-2 membutuhkan proses validasi yang memenuhi paket kriteria pemerintahan dari National Institute of Standards and Technology (NIST). Ini sangat penting karena agensi pemerintahan di Amerika Serikat memiliki banyak data yang sensitif yang harus di enkripsi dengan standard FIPS 140-2.

Level 2 memiliki arti bahwa DataTraveler 5000 memiliki konstruksi merusakkan yang jelas yang berfungsi untuk memberikan peringatan kepada semua penggunanya jika drive yang mereka gunakan telah dirusak.

Ini juga merupakan suatu power-on self test yang melakukan verifikasi mekanisme enkripsi berjalan dengan baik ketika drive dicolokkan pada sebuah port USB. Drive tersebut diharapkan menerima sertifikasi FIPS 140-2 Level 3 secepatnya.

DataTraveler 5000 tersedia dalam kapasitas 2-, 4-, 8- dan 16GB. Ini juga tersedia dengan aplikasi onboard Malware scanning via program extensive customization Kingston.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Kingston Luncurkan DataTraveler 5000"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED