Halaman

1.27.2010

Lenovo Akhirnya Hadirkan X100E di Indonesia


Tidak mau terlalu lama membuat para penggemarnya penasaran, akhirnya Lenovo hari ini secara resmi meluncurkan notebook ultraportable tersebut. Selain X100e, Lenovo hari ini juga meluncurkan ThinkPad Edge Series.

X100e hadir dengan ukuran yang tidak terlalu berbeda dari ukuran netbook, tetapi Lenovo tidak mau menyebut produk mereka ini dengan sebutan netbook. Ukuran layarnya sebesar 11.6 inci. Notebook ini juga telah dilengkapi dengan keyboard ISO full size dengan multitouch touchpad dan Trackpoint. Yang benar-benar menjadi pembeda dengan netbook, ThinkPad X100e menggunakan prosesor AMD Athlon Neo single-core atau Turion Dual Core. Sebagai catatan, netbook biasanya menggunakan prosesor Atom buatan Intel.




ThinkPad Edge hadir dengan bentuk yang lebih besar. Terdapat tiga pilihan ukuran, dari 13 inci, 14 inci, hingga 15 inci. Ketiga model tersebut ditujukkan bagi kelas UKM. Model 13 inci merupakan notebook ThinkPad pertama yang menawarkan teknologi prosesor AMD Dual Core dan ditawarkan pada AMD VISION Pro Technology. Anda juga dapat memilih untuk menggunakan prosesor Intel Core 2 Duo CULV. Dengan menggunakan prosesor CULV, notebook ini diklaim mampu bertahan hingga 8 jam. ThinkPad Edge Series juga telah dilengkapi dengan konektivitas nirkabel WiMAX, jadi apabila Indonesia akhirnya meluncurkan teknologi WiMAX, maka pengguna notebook ini akan langsung dapat memanfaatkan layanan tersebut.

ThinkPad X100e akan dijual dengan harga USD499 dan ThinkPad Edge Series akan dijual dengan harga USD679.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Lenovo Akhirnya Hadirkan X100E di Indonesia"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED