Halaman

1.19.2010

Lenovo Gelontorkan 4 ThinkPad Sekaligus


Lenovo menggelontorkan empat PC ThinkPad terbaru, laptop ThinkPad T410s, T410 dan T510 serta mobile workstation ThinkPad W510 untuk menghadirkan tingkatan kinerja dan produktivitas baru bagi para pengguna dari kalangan pebisnis.

Laptop-laptop terbaru ini berbasis prosesor Intel Core dual-core terbaru dan memperlengkapi pengguna dengan kinerja multi-tasking yang lebih cepat, kinerja yang lebih hemat biaya dan kemudahan pengelolaan yang lebih tinggi untuk departemen TI. Di samping peningkatan kinerja pemrosesan, laptop-laptop terbaru ini meningkatkan produktivitas pengguna dengan daya tahan baterai 22 jam untuk beberapa model tertentu, yang belum pernah ada dalam produk ThinkPad sebelumnya, pilihan layar multitouch yang lebih beragam dan solusi broadband tunggal dengan modul Qualcomm Gobi 2000.

T410s menghadirkan desain yang tipis dan ringan dengan kinerja penuh bagi para pengguna yang sangat mobile, sementara T410 and T510 didesain untuk kinerja penuh bagi para pengguna bisnis pada umumnya. Mobile workstation W510 berkinerja tinggi cocok bagi para profesional di bidang-bidang yang membutuhkan data dan grafik tingkat tinggi seperti migas, desain dengan bantuan komputer dan fotografi.

Dipadukan dengan teknologi Intel Core vPro mendatang dan fitur-fitur kemudahan pengelolaan Lenovo ThinkVantage Technologies’, departemen TI dapat mengelola jajaran PC mereka dan memasang setting daya, profil koneksi Internet dan lebih banyak lagi dari jarak jauh. Selain itu, Intel Turbo Boost Technology pada laptop W510 dan T Series secara otomatis dan cerdas mempercepat kinerja, secara dinamis menyesuaikan diri dengan beban kerja dan memberi peningkatan kinerja kapanpun pengguna membutuhkan.

Laptop W510 terbaru menghadirkan kinerja mobile workstation yang tingkatnya lebih tinggi. W510 lebih kuat dari sebelumnya karena kini dapat mendukung hingga memori 16 GB dan prosesor quad core. W510 memiliki empat slot memori untuk memori DDR3 1333 MHz berkinerja tinggi hingga 16GB. W510 juga menawarkan GPU Nvidia 1GB dan prosesor Intel Core i7. Sebagai ThinkPad pertama yang menawarkan USB 3.0, pengguna dapat metransfer data secara cepat hingga kecepatannya mencapai 10x kinerja USB 2.0.

410s kini hadir dengan grafik Nvidia yang bisa diganti-ganti dengan VRAM 512 MB sehingga pengguna dapat menyeimbangkan pengalaman grafis dengan tampilan visual yang kuat dengan efisiensi energi dan daya tahan baterai. Laptop tersebut juga memiliki serfifikasi Lenovo Enhanced Experience program untuk Windows 7. Ini berarti bahwa produk ini start up jauh lebih cepat dari PC-PC serupa yang tidak dioptimalisasi. Misalnya, dalam PC-PC ThinkPad tertentu, Windows 7 akan start up 56 persen lebih cepat dibandingkan dengan menjalankan Windows XP atau Vista dan shut down hanya dalam waktu lima detik.

Untuk kenyamanan yang lebih tinggi, port USB berkekuatan besar terpasang dalam semua PC baru tersebut dan dapat digunakan untuk mengisi baterai pemutar MP3, ponsel dan peranti-peranti lainnya ketika PC tersebut hidup atau pada posisi standby atau off (tapi kabel tercolok ke listrik).

Untuk lebih memperpanjang jam bekerja tanpa harus tersambung ke colokan listrik, Lenovo menawarakan baterei 9 cell slice baru pada laptop T410, T510 dan W510 untuk menghasilkan daya tahan baterai hingga 22 jam. Semua laptop tersebut juga menawarkan konektivitas 3G opsional yang memanfaatkan jaringan nirkabel EV-DO dan HSPA dengan teknologi Qualcomm Gobi 2000. Dengan modul ini perusahaan-perusahaan dapat melakukan stadarisasi pada satu platform hardware yang dapat diimplementasikan secara global dan mengakomodir beberapa operator sekaligus untuk menyederhanakan implementasi di seluruh dunia.

Laptop ThinkPad T410, T510 dan W510 tersedia mulai akhir Januari, sedangkan T410s tersedia mulai awal Februari melalui Mitra Bisnis Lenovo. Harga mulai USD2199 untuk T410s, USD1649 dan USD 1799 untuk T410 dan T510, serta USD2859 untuk W510.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Lenovo Gelontorkan 4 ThinkPad Sekaligus"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED