Halaman

1.27.2010

LG 'New Chocolate' BL40 Masuki Pasar Indonesia


LG Mobile Communication resmi memasukkan ponsel generasi terbaru seri Chocolate, Black Label (BL) 40 untuk pasar Indonesia. Ponsel seharga Rp6 juta tersebut merupakan ponsel segmen high-end untuk konsumen yang menghargai gaya dan teknologi secara sempurna.

Dilansir dari OKEZONE "Untuk tahap awal jumlah yang kami akan luncurkan ribuan, di bawah 10 ribu unit," kata GM LG Mobile Communication Indonesia Usun Pringgodigdo di sela peluncuran ponsel BL40 di Senayan, Jakarta, Rabu (27/1/2010).

Ponsel generasi keempat 'trah' LG Black Label Series, BL-40 mengusung genetik khas keluarga LG chocolate sebelumnya yang dikeluarkan pertama kali tahun 2006.

LG BL-40 tampil dengan desain premium dalam baluran warna hitam cemerlang (glossy) dengan ketebalan 10mm dan berat 129 gram.

"BL 40 ini adalah ponsel premium yang menggabungkan Fashion dan teknologi dari sisi desain pun akan terlihat bahwa ponsel ini sangat wah," kata Usun.

Ponsel berteknologi layar sentuh ini, menggunakan bahan tempered glass yang meminimalisir terjadinya goresan pada layar. Aspek rasio 21:9 dengan diagonal 4 inchi mendominasi layar di ponsel tersebut. Teknologi capacitive ini hanya memungkinkan pengoperasian melalui sentuhan tangan.

Fitur mewah lain yang ditawarkan LG adalah dukungan jaringan HSDPA 7.2 untuk kecepatan akses pertukaran datam opsi lain yang ditawarkan adalah fasilitas dukungan wi-fi untuk pengalaman berselancar di dunia maya.

Untuk urusan multimedia, LG new Chocolate BL-40 Lg memberikan kapasitas penyimpan 1GB dan port eksternal hingga kapasitas 16 GB. Melengkapi kemampuan hiburannya, LG mengusung fitur motion sensor dan fun stuff. Lewat folder Fun STuff pengguna akan menemui berbagai pilihan aplikasi hiburan interaktif yang unik

Tampilan visual yang dihadirkan LG new chocolate juga tak kalah mumpuni. BL-40 mendukung format AVI, MP4, DivX dan Xvid. Selain itu, kamera 5MP juga dipersenjatai di new chocolate ini.

"Lensa yang digunakan merupakan lensa Schneider-Kreuznach dan kami juga menanamkan kamera tambahan yang dapat digunakan dalam fungsi video call'" kata Usun.

Ketika ditanya mengenai prospek ponsel tersebut, Usun optimistis bahwa ponsel tersebut mampu merebut perhatian penggila ponsel meski diakui Usun konsumen ponsel High-end masih terbatas.

"Ibarat Fashion, ada juga orang-orang yang berani membeli dengan harga tinggi," katanya.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "LG 'New Chocolate' BL40 Masuki Pasar Indonesia"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED