Halaman

1.06.2010

Logitech Rilis Speaker plus Pendingin Laptop


Sebagai pengguna notebook, kita akan makin bawel. Speaker eksternal, bantal atau bahkan perangkat pendingin laptop tidaklah bisa lagi memuaskan kita. Ketiganya perlu disatukan untuk mendukung komputer portabel sewaktu kita berleyeh-leyeh menggunakannya.


Jangan kuatir. Logitech sudah memikirkan hal ini. Hasilnya adalah Logitech Speaker Lapdesk N700 yang dihargai US$ 80. Ini adalah ‘tatakan’ notebook yang tidak cuma mengemaskan sebuah kipas, tetapi juga punya sepasang speaker stereo 2” dan juga lapisan yang akan menjaga agar paha Anda tidak terbakar oleh panas yang dikeluarkan laptop yang Anda pangku.

Audio dan kipasnya mengambil daya listrik dari koneksi USB. Kipasnya sendiri dinyala/matikan dengan menekan tombol. Selain itu tersedia tombol-tombol pengatur volume.

Menurut Engadget yang sudah menjajalnya, perangkat ini cukup nyaman dan aman. Suara speaker lumayan keras dan jernih, sedangkan suara putaran kipas tidak sampai meredam hiruk-pikuknya suara orang. Namun mereka mempertanyakan ukurannya yang begitu besar. Produk ini terlalu besar, dan sangat cocok untuk laptop 17”.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Logitech Rilis Speaker plus Pendingin Laptop"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED