Halaman

1.12.2010

Mesin Pencari Baidu Dirusak Hacker Iran


Hacker asal Iran kembali berulah, saat ini mereka berhasil membobol tampilan depan dari mesin pencari ternama asal China, Baidu. Aksi ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan peretas asal Iran tersebut.

Seperti yang diberitakan blog The Next Web, Selasa (12/1/2010) beberapa pengguna di negeri Tirai Bambu tersebut sempat mengalami kesulitan dalam menggunakan Baidu. Dalam gambar tersebut, nampak tampilan Baidu yang telah diubah menjadi latar belakang hitam pekat. Dengan tambahan tulisan Arab, yang tidak diketahui artinya. Aksi pengrusakan ini sendiri, telah diklaim oleh kelompok 'Iranian cyber Army", sebagai yang bertanggung jawab.

Pembobolan oleh Iranian cyber army ini merupakan kesuksesan kedua bagi kelompok itu. Aksi mereka yang pertama sukses membobol Twitter pada pertengahan Desember lalu. Saat itu mereka sempat menuliskan pesan di tampilan depan Twitter dengan isi U.S.A. Think They Controlling And Managing Internet By Their Access, But THey Don't, We Control And Manage Internet By Our Power, So Do Not Try To Stimulation Iranian Peoples To....

Baidu sendiri merupakan mesin pencari terbesar di China, pangsa pasar mereka mencapai 77 persen di negara tersebut. Sebagai mesin pencari buatan dalam negeri sukses mengalahkan Google, sebagai pemimpin layanan sejenis di tingkat global.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Mesin Pencari Baidu Dirusak Hacker Iran"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED