Halaman

1.03.2010

Mito LuxBerry 838, Qwerty TV Rp999 Ribu


Mito Mobile menggandeng Telkomsel untuk menghadirkan paket bundling Mito LuxBerry 838 seharga Rp 999.000. Kehadiran Luxberry 838 semakin meramaikan pasar ponsel Qwerty di awal 2010. Dengan membeli paket bundling ini, pelanggan dapat menikmati fitur-fitur chatting, social networking, dan hiburan terlengkap serta gratis nelpon, SMS, dan internet selama 6 bulan

Mito LuxBerry 838 merupakan ponsel dual on GSM ber-keypad QWERTY yang memiliki LCD berukuran 2,2 inci dan jack 3,5 mm. Terdapat dua kamera pada bagian depan dan belakang yang masing-masing berresolusi 1,3 Megapixel dengan disertai lampu flash untuk kamera belakang.

Ponsel ini diklaim full-entertainment dan menyajikan hiburan terlengkap, mulai dari musik, video, foto, radio, hingga TV. Mito LuxBerry 838 dibekali shortcut yang terdapat pada tombol-tombol berupa ikon unik sehingga pengguna dapat dengan mudah mengakses multimedia, games, bluetooth, dan kamera hanya menekan satu tombol.

Produk ini didukung koneksi data dengan kecepatan tinggi dengan memanfaatkan teknologi EDGE, pengoperasiannya pun dibuat sangat nyaman dengan menggunakan trackball untuk kemudahan mengakses setiap menu di dalamnya,Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi fitur blacklist untuk menolak panggilan telepon dari nomor tertentu. Tidak ketinggalan fitur shake, di mana dengan hanya menggoyangkan ponsel pengguna dapat mengganti wallpaper, memilih musik, memilih channel radio FM, memilih channel TV, bermain motion game, memutar image, dan membuat silent panggilan telepon.

Spesifikasi
Jaringan: Dual on GSM+GSM 900/ 1800 Mhz
LCD : 2.2 inch TFT LCD
Nada Dering: Polyphonic 64, MIDI, MP3
Camera : 1,3 MP (depan dan belakang)
Koneksi: Bluetooth (A2DP), GPRS class12, EDGE (2,75G), USB
Memory: T-Flash (MicroSD) card
Ukuran: 116 X 58 X 12 mm
Baterei : Li-ion 2000mAh
Harga: Rp 999.000.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Mito LuxBerry 838, Qwerty TV Rp999 Ribu"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED