Halaman

1.16.2010

Mobil Murah Nissan di Bawah Rp100 Juta


Selain mobil ramah lingkungan, pabrikan mobil dunia juga ramai-ramai mengahadirkan mobil dengan harga terjangkau. Kini Nissan mengumumkan siap memproduksi mobil dengan harga dibawah Rp100 juta.

Dan sepertinya, pasar automotif di Amerika serikat (AS) juga jadi acuan para produsen dunia untuk menggelontorkan mobil murah.

Ini terbukti, seperti dikutip dari Worldcarfans, Nissan siap masuki pasar AS dengan mobil dibawah Rp100 juta. Rencananya mobil murah Nissan tersebut berbentuk subcompact dengan dimensi lebih kecild ari Nissan Versa.

Pimpinan Nissan Amerika, Carlos Tavares mengatakan, Nisan saat ini tengah mengembangkan tiga mobil baru dengan platform V. "Satu diantaranya akan diposisikan sebagai pengganti Nissan Mirca yang tidak lagi dijual di AS," ucap Carlos. Dan ketiga mobil tersebut, dipastikan akan masuki pasar Amerika Tengah dan Selatan.

Harga kurang dari Rp100 juta tersebut memang masih berupa estimasi sementara. Jadwal kehadiran subkompak Nissan murah tersebut juga masih menjadi rahasia. Namun, mereka membocorkan, mobil ini akan menggunakan peralatan dan optional standar mobil-mobil di AS.

Sebagai gambaran, Nissan Versa atau yang juga dikenal sebagai Nissan Tiida dipasarkan di AS dengan pilihan mesin 1.800 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 122 hp dengan torsi 127 ft-lb.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Mobil Murah Nissan di Bawah Rp100 Juta"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED