Halaman

1.01.2010

Mobil Terbang Sudah Bisa Dipesan


Mimpi untuk menghadirkan mobil terbang sebentar lagi akan jadi kenyataan. Sebab, mobil terbang ini akan mulai dijual ke pasaran pada 2011 mendatang.

Awal tahun ini dunia melihat penerbangan pertama sebuah mobil yang disebut Transition Roadable Aircraft. Dan seperti dikutip dari Leftlanenews, Jumat (1/1/2010), sang pembuat, Terrafugia, akan mulai memasarkannya dua tahun mendatang.

Sebenarnya isu mengenai kehadiran 'mobil terbang' sudah ada bertahun-tahun. Namun hingga kini belum ada pengembangan kearah yang lebih serius agar kendaraan tersebut bisa digunakan di jalan darat dan udara.

Dan Terrafugia telah berhasil membuat satu prototipe kendaraan operasional yang sanggup mengudara sejauh 724 Km. Dan ketika dijalan darat mobil mampu dipacu hingga 185 km/jam.

Transition Roadable Aircraft dilengkapi sayap yang dapat melipat secara otomatis dalam waktu 30 detik, mirip dengan waktu yang dibutuhkan untuk membuka dan menutup atap mobil convertible.

Ketika sayap ini ditekuk, maka mobil akan berjalan normal layaknya kendaraan roda empat lain dan tetap muat jika diparkir di sebuah garasi mobil normal.

Bila tertarik,mobil terbang ini dapat dipesan sekarang dengan membayar unag muka sebesar 10.000 USD (sekira Rp94 juta). Namun belum disebutkan berapa harga pasti mobil terbang ini.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Mobil Terbang Sudah Bisa Dipesan"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED