Halaman

1.21.2010

Motion Controller PS3 Baru Dirilis Sony Akhir Tahun


Kesuksesan Nintendo Wii yang khas dengan motion controller atau alat kontrol berbasis sensor gerakan bakal ditiru Sony. Raksasa elektronik asal Jepang itu akan merilis alat sejenis menjelang liburan akhir tahun ini.

"Kami telah memutuskan untuk merilis motion controller pada musim dingin 2010, bersamaan dengan ketersediaan jajaran game terbaru yang menarik dan variatif," ujar Kaz Hirai, Presiden Sony Computer Entertainment Inc. seperti dilansir Telegraph, Rabu (20/1/2010).

Dengan alat tersebut, para penggemar game dapat merasakan pengalaman bermain yang lebih interaktif. Tidak hanya gerakan dua jempol dan jari, namun juga melibatkan lengan dan anggota badan lainnya.

Sony mengklaim alat yang sudah dipamerkan dalam pameran game E3 tahun lalu itu lebih sensitif ketimbang alat sejenis yang disertakan dalam Nintendo Wii. Alat tersebut lebih peka merespon gerak tubuh dan bisa merespon kombinasi antara kecepatan gerak dan kekuatan dorongan dengan lebih akurat.

Sebelumnya Sony berencana meluncurkan alat tersebut awal tahun ini dengan nama Arc. Tidak ada penjelasan mengapa akhirnya ditunda. Hanay saja, Microsoft seminggu yang lalu juga mengumumkan baru akan meluncurkan alat sejenis yang merupakan bagian dari "Project Natal" untuk XBox 360 pada liburan panjang akhir tahun nanti. Di pasar konsol game, Sony dengan PS3 dan Microsoft dengan XBox 360 kini masih harus mengakui ketangguhan Nintendo Wii.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Motion Controller PS3 Baru Dirilis Sony Akhir Tahun"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED