Halaman

1.18.2010

Motorola Bakal Siapkan Nexus Two?


Lupakan kegagalan penjualan Nexus One, yang dianggap sebagian pengamat karena sistem jual langsung yang dilakukan Google sangat salah. Sebab, sebuah rumor menyebutkan generasi terbaru bernama Nexus Two tengah berhembus kencang.

Bukan HTC yang digandeng untuk membuat Nexus Two ini, melainkan Motorola yang sebelumnya telah menghebohkan dengan kabar burung tentang kehadiran Motorola Shadow. Ya, si empunya logo 'sayap kelelawar' tersebut tengah menyiapkan headset sebagai ponsel penerus Nexus.

Dilansir melalui GSM Arena, Senin (18/1/2010), dari foto yang menyebar dikalangan terbatas memperlihatkan kalau desain Nexus Two ini mengadopsi papan ketik qwerty yang di-sliding-kan, namun layarnya tetap menggunakan teknologi touchscreen. Sekilas, ini mirip dengan Motorola Shadow yang gambarnya bocor dan menyebar di internet.

Perlu diketahui, Shadow mempunyai layar berukuran 4,3 inchi dengan resolusi layar hingga 850x484 pixel atau bisa 854x480 pixel. Tambahan lain di perangka genggam ini adalah port HDMI, dan kamera dengan kekuatan 8 megapixel serta mempunyai kemampuan menangkap video 1080p. Ini termasuk dengan prosesor Qualcomm MSM 7200A 528 MHz.

Yang masih menjadi misteri lainnya adalah sistem operasi yang dipasang di Nexus Two. Di generasi sebelumnya, Google Phone ini sudah menyematkan generasi terbaru dari Android, yaitu Android 2.1. Bisa jadi, Android 2.1 ini akan menjadi pasangan di Nexus Two, atau malah sudah menggunakan OS Android yang lebih baru lagi dengan kode nama, Froyo.

Kegagalan sistem jual putus juga menjadi perhatian serius, apakah antara Google dengan Motorola akan menerapkan sistem yang serupa. Ataukah mereka kembali ke sistem yang lama. Terlebih hingga saat ini, Nexus One baru terjual 20 ribu unit dalam pekan pertama sejak pertama kali diperkenalkan.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Motorola Bakal Siapkan Nexus Two?"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED