Halaman

1.05.2010

MSI Tantang Overclocker Indonesia


Jangan mengaku sebagai overclocker sejati jika belum menjajal kompetisi yang satu ini. Sebagai produsen perangkat keras (hardware) terkemuka, MSI kembali menggelar Master Overclocking Event (MOE) Indonesia dengan membidik para overclocker Indonesia. Selain bertujuan menguji batas kemampuan perangkat keras komputer, MSI MOE 2010 ini juga bertujuan untuk menguji ilmu dan kemampuan para overclocker tanah air. Sekaligus merekam nilai kecepatan tertinggi dari benchmark sistem hardware komputer mereka.

Menurut jadwal, MSI MOE 2010 akan berlangsung selama dua bulan, yakni mulai 1 Januari 2010 sampai 28 Februari 2010.

Tahap I akan berlangsung pada 1 Januari ~ 31 Januari 2010. Dari tahap ini akan diambil tiga teratas yang terbaik dan tercepat untuk melaju ke Tahap II.

Tahap II akan berlangsung pada 10 Februari ~ 28 Februari 2010. Pada tahap ini akan diambil satu orang Overclocker sebagai juara dan berhak menggondol hadiah sebesar US$1600 yang akan diumumkan pada 10 Maret 2010.

Tertarik? Silakan berkunjung ke situs berikut ini.Jadi, bersiaplah menjadi yang terbaik dan tercepat.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "MSI Tantang Overclocker Indonesia"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED