Halaman

1.27.2010

MySpace Beri Royalti pada Musisi


social networking booming, MySpace sudah dijadikan media bagi artis/band pendatang baru untuk berpromosi dengan memasang profil serta memberi contoh lagu untuk diunduh gratis. Kini, tak hanya berpromosi, para artis/grup juga bisa mendapat royalti.

Hal itu diungkapkan CEO MySpace Owen van Natta. Owen mengaku pihaknya telah menjalin kerja sama dengan perusahaan hak cipta SoundExchange, untuk melacak sekitar 25.000 band independen yang layak mendapat royalti dengan nilai total USD14 juta. Van Natta mengaku ingin menggunakan MySpace sebagai platform untuk menghubungkan artis/band dengan SoundExchange.

Tujuannya, agar si artis mendapat keuntungan dari royalti untuk streaming musik melalui internet/radio satelit. Ini menjadi cara baru dalam menghubungkan artis yang sudah terdaftar di MySpace, tapi belum tercatat di SoundExchange.

MySpace adalah situs jejaring sosial yang memudahkan user mengunduh musik. Total ada 180 juta playlist di MySpace Music, yang disebut Van Natta sebagai advertising supported music business terbesar di dunia maya. MySpace jugalah yang memuluskan karier artis pendatang baru seperti Lily Allen.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "MySpace Beri Royalti pada Musisi"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED