Halaman

1.18.2010

NASA Diskon Harga Pesawat Ruang Angkasa


Resesi ekonomi nampaknya juga membuat NASA harus memangkas harga pesawat ruang angkasa buatan 1970an dari US$ 42 juta atau sekitar Rp. 420 miliar menjadi US $ 28.8 juta atau sekitar Rp. 288 miliar, demikian rilis Associated Press Jum'at (15/1).

Keputusan ini dibuat, setelah NASA berencana menghentikan jadwal penerbangan pesawat yang seharusnya dilakukan musim gugur tahun ini. Bahkan sejak Desember 2008, pesawat sudah ditawarkan ke museum, sekolah dan beberapa tempat lain. Alhasil ada sekitar 20 calon pembeli. Adanya diskon diharapkan akan makin menarik banyak peminat, demikian dikatakan juru bicara NASA, Mike Curie.

Penawaran sebelumnya telah ditujukan pada Museum Nasional Ruang Angkasa dan Udara Smithsonian Institution untuk membeli pesawat Pesawat Atlantis dan Endeavour. Kemungkinan juga pesawat Enterprise, pesawat prototipe yang tidak pernah diterbangkan ke luar angkasa, yang kini ada di Smithsonian juga akan ditawarkan.

Harga penawaran rendah terbaru NASA tersebut didasarkan pada perkiraan biaya angkut pesawat ulang-alik dari Pusat Ruang Angkasa Kennedy ke bandara besar di Amerika Serikat, dan pembuatan ruang pameran khusus. Biaya dapat bervariasi berdasarkan lokasi pengiriman. Bila anda berminat, masih ada kesempatan sebelum penawaran ditutup pada 19 Februari ini.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "NASA Diskon Harga Pesawat Ruang Angkasa"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED