Halaman

1.27.2010

New Picanto Dibenderol Rp131 Juta


New Kia Picanto yang diluncurkan hari ini oleh PT Kia Mobil Indonesia (KMI) dibanderol dengan harga Rp115 juta untuk transmisi manual dan Rp131 juta untuk yang matik.

Ada sejumlah perubahan yang terlihat pada city car Korea ini, baik di sisi eksterior maupun interior.

Untuk eksterior New Picanto mengalami perubahan pada radiator grill, bumper depan dan belakang, side repeater mirror, serta penggunaan pelek alloy 14 inci.

Sementara di interiornya, perubahan terlihat pada cluster meter, head unit yang sudah dilengkapi konektifitas USB dan IPod Connection serta warna kursi yang dibalut dengan bahan berkualitas.

Selain itu, khusus tipe transmisi matik telah menggunakan Gate Shift Automatic Transmision sama seperti yang juga diaplikasikan pada Avanza-Xenia matik serta Rush-Terios matik.

Seperti yang dikutip dari OKEZONE "New Picanto diluncurkan sebagai upaya untuk lebih memuaskan konsumen dan menjadikan city car ini terlihat makin sporty," ujar Marketing Director KMI Hartanto Sukmono dalam sambutannya di Mall Of Indonesia, Jakarta, Rabu (27/1/2010).

Meski banyak perubahan dieksterior dan interior, urusan mesin Kia tetap mengandalkan dapur pacu 1.100 cc yang selama ini terbukti irit bahan bakar.

Ada enam pilihan New Kia Picanto yakni clear white, bright silver, scarlet red, blue diamond, titanium silver, serta galaxy black.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "New Picanto Dibenderol Rp131 Juta"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED