Halaman

1.10.2010

Nexus One Berikutnya Akan Bidik Pebisnis


Belum satu pekan ponsel Nexus One dirilis, Google sangat optimis ponsel mereka akan mendapat sambutan hangat dari konsumen. Google bahkan telah merencanakan, Nexus One yang akan meluncur berikutnya dirancang khusus untuk kebutuhan konsumen di kalangan pebisnis.

Executive Google Andy Rubin menyebutkan, ponsel Nexus One generasi berikutnya masih akan menggandeng HTC sebagai produsennya. Bedanya ponsel tersebut akan lebih ditujukan bagi para pengguna di kalangan pebisnis.

"Nexus One berikutnya akan dirancang khusus bagi pengguna di segmen enterprise dan tidak seperti Nexus One seri pertama, kemungkinan besar Nexus One generasi terbaru akan memiliki fitur qwerty keyboad," kata Rubin seperti dikutip dari Reuters, Minggu (10/1/2010).

Dengan ancang-ancang ini, agaknya Google memang berniat menyaingi Blackberry besutan Research In Motion (RIM) yang selama ini menjadi kepercayaan para pengguna ponsel cerdas di pangsa pasar bisnis.

Perilisan Nexus One menjadi penanda keberanian langkah Google di luar internet, lahan utama yang telah lama digelutinya. Nexus One menjadi ciri pertama kalinya perusahaan yang menginjak usia 11 tahun ini berjualan perangkat elektronik di bawah sebuah merk yang sudah dikenal luas.

Google dipastikan telah mengapalkan Nexus One secara eksklusif melalui toko online resminya. Ponsel tersebut dibanderol seharga USD179 atau Rp1,6 juta dengan kontrak dua tahun dari operator T-Mobile USA atau USD529 atau Rp4,9 juta tanpa kontrak.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Nexus One Berikutnya Akan Bidik Pebisnis"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED