Halaman

1.11.2010

Nexus One Generasi Kedua Bakal Saingi BlackBerry


Pada debutnya yang pertama, banyak pengamat yang langsung membandingkan Nexus One dengan iPhone. Namun, generasi kedua ponsel rancangan Google itu bakal bersaing ketat dengan BlackBerry.

Andy Rubin, Vice President of Mobile Platforms Google, mengisyaratkan hal tersebut akhir pekan lalu. Dalam sebuah wawancara dengan Walt Mossberg dari Wall Street Journal, ia mengatakan bahwa Nexus One versi kedua lebih ditujukan untuk kalangan profesional (enterprise user) dan kemungkinan dilengkapi keyboard Qwerty.

Perangkat dengan fitur-fitur enterprise merupakan keunggulan utama BlackBerry saat ini. Nexus One bakal menjadi ancaman baru bagi produsen BlackBerry, Research In Motion, yang kini merajai pasar smartphone kelas enterprise.

Nexus One yang merupakan ponsel pertama rancangan Google dibuat oleh HTC Corp Taiwan. Sistem operasinya menggunakan Android, platform berbasis open source yang sebelumnya sudah diimplementasikan sejumlah produsen ponsel.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Nexus One Generasi Kedua Bakal Saingi BlackBerry"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED