Halaman

1.04.2010

Nissan GT-R Bermesin Listrik Muncul di 2012


Nissan memang tak mau main-main dalam menghadirkan konsep mobil ramah lingkungan. Bila sebelumnya berbagai mobil kompak bertenaga listrik dihadirkan, sekarang giliran GT-R yang dibekali mesin listrik.

Rumor kehadrian Nissan GT-R bertenaga listik saat ini sedang kencang berhembus di kalangan para penggemar mobil sport Jepang itu.

Kabar yang beredar, mobil listrik terbaru Nissan ini, seperti dikutip dari Insideline, akan menyapa penggemarnya di 2012.

Agar tetap tak kehilangan 'aura' balapnya, Nissan GT-R akan disokong mesin 3.800 cc twin turbo V6 yang sama dengan Infiniti Essence konsep.

Namun dengan adanya sistem motor listrik yang digunakan tersebut, bobot GT-R menjadi bertambah. Karena itu para desainer Nissan sedang mengembangkan cara agar berat total mobil bisa tereduksi.

Meski demikian tenaga maksimum yang kabarnya mampu diraih GT-R listrik ini adalah mencapai 600 hp (441 kW). Kemampuan ini berkat sumbangan kekuatan dua motor listrik yang apabila bekerja mampu menghasilkan tenaga mencapai 160 hp.

Namun, untuk menebus semua teknologi tersebut, konsumen diprediski harus rela merogoh kocek hingga sekira 100.000 USD (Rp943 juta). Tapi tentunya estimasi harga ini belum pasti sebab Nissan baru mengumumkannya di 2012 mendatang.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Nissan GT-R Bermesin Listrik Muncul di 2012"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED