Halaman

1.28.2010

Nokia X6 16 GB Meluncur Kuartal Ini


Hanya beberapa bulan sejak peluncuran ponsel X6-nya, baru-baru ini Nokia merilis versi yang lebih baru, yakni X6 model 16GB.

Tak seperti abangnya, yang berkapasitas 32 GB, X6 16GB tidak dilengkapi dengan layanan unduhan musik sepuasnya dari Nokia, Comes with Music.

Namun dengan penyimpanan internalnya yang berkapasitas 16 GB, ponsel ini cukup untuk dimuati oleh sekitar 5.500 track lagu.

Selebihnya, ponsel ini menggunakan layar sentuh 3.2 inchi dengan sistem operasi Symbian 60, sebuah kamera beresolusi 5 megapixel camera, dua lampu LED flash, serta jaringan quad-band GSM serta tri-band 3G.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan sebuah browser dan aplikasi animasi Flash Lite. Untuk penuntun lokasi ponsel ini juga menyertakan GPS yang dilengkapi dengan Ovi Maps terbaru dengan navigasi suara, untuk menemani perjalanan di kendaraan atau dengan berjalan kaki.

Nokia mengklaim ponsel ini bisa bertahan hingga 18 hari dalam mode standby, serta 11,5 jam waktu bicara. Sementara bila digunakan untuk menonton video secara non-stop, ia mampu bertahan hingga 4,5 jam, dan untuk mendengarkan musik mampu menyala hingga 35 jam.

Untuk hiburan, ponsel ini menyediakan beberapa game seperti Spore, Asphalt4, dan DJ Mix Tour. X6 16 GB ini tersedia dalam empat warna yakni white with yellow highlight, white with pink highlight, all white, dan all black.

Menurut GSMArena, di Eropa, X6 versi 16GB ini dipasarkan dengan banderol 100 euro, lebih murah ketimbang versi 32GB, yakni sekitar 400 euro (setara Rp 5,2 juta). Tapi, Anda harus rela kehilangan headphone WH-500 yang hanya ada dalam paket Comes with Music.

Sebagai ancar-ancar, Nokia cuma memberi keterangan bahwa ponsel ini bakal meluncur di kuartal pertama tahun ini.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Nokia X6 16 GB Meluncur Kuartal Ini"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED