Halaman

1.16.2010

Notebook Baru ASUS Mampu Bertahan 12 Jam


Satu persatu vendor besar mulai meluncurkan netbook dengan Pine Trail sebagai arsitektur prosesornya. Tidak mau ketinggalan terlalu lama, ASUS mulai meluncurkan netbook yang telah dilengkapi dengan prosesor N450. Tidak tanggung-tanggung, ASUS menyertakan prosesor hemat daya tersebut di dua seri terbarunya, yaitu Eee PC Seashell tipe 1005PE dan 1005P. ASUS benar-benar memanfaatkan kemampuan hemat daya yang dimiliki oleh N450. Hal tersebut terbukti dari kemampuan daya tahan netbook ini yang diklaim mampu bertahan hingga 12,5 jam.


Eee PC Seashell dilengkapi sistem operasi ganda, yaitu Windows 7 dan Express Gate. Express Gate dapat melakukan boot-up hanya dalam 8 detik, memberikan pengguna akses ke website dan aplikasi tanpa perlu memasuki Windows.

ASUS juga menambah seri terbaru untuk kelas all-in-one PC. ASUS meluncurkan ET2010AG yang telah dilengkapi dengan prosesor AMD Athlon II X2 250u serta ATI Radeon™ HD 5470 untuk memberikan pengalaman multimedia dengan display layar-lebar 20” HD 16:9 (1600 x 900), input HDMI dan SRS Premium Surround Sound.

Selain PC dan notebook, ASUS juga telah meluncurkan PC ASUS EeeKeyboard, sebuah media hiburan di rumah dengan bentuk keyboard. Layar multi-sentuh 5” yang terintegrasi dan software sentuh intuitif memberikan pengguna kendali lengkap atas program, chat pada web, serta pemutar media. Dapat berlaku sebagai touchpad untuk mengendalikan kursor utama pada tampilan, dan juga dapat diprogram untuk menampilkan tombol quick launch serta shortcut untuk akses mudah ke aplikasi dan web.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Notebook Baru ASUS Mampu Bertahan 12 Jam"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED