Halaman

1.06.2010

Nvidia Siap Paparkan Teknologi Mobile Optimus

Adakah yang baru dari Nvidia? Ada! Yakni teknologi mobile yang disebut Optimus.

Sayangnya detail tentang Optimus masih langka. Yang bisa diungkap hanyalah bahwa teknologi Nvidia ini bekerja pada platform notebook dengan GPU Nvidia, dan khas Nvidia. Ia tidak terlihat dan transparan di mata penggunanya. Sasarannya adalah mengoptimalkan pengalaman mobile dengan memungkinkan pengguna mendapatkan kinerja grafis diskrit dari sebuah notebook sambil tetap menyajikan daya tahan baterai yang lama.

Tidak dijelaskan oleh Nvidia tentang kinerja teknologi Optimus ini. Spekulasi yang merebak, Nvidia diperkirakan akan memadukan Ion 2 dengan Optimus, bukan dengan Fermi. Daripada menebak-nebak tak karua, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari arena CES.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Nvidia Siap Paparkan Teknologi Mobile Optimus"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED