Halaman

1.20.2010

Pameran Komputer Indonesia Diawali ROCE 2010


Tahun 2010 ini pameran komputer dan TI akan diawali oleh Asosiasi Harco Roxy Square Computer Center (HRCC), yang menggelar pameran bertajuk Roxy Computer Expo (ROCE) 2010. Hajatan ini merupakan acara kedua yang diprakasai oleh HRCC tersebut.

"Pameran ini menandai perubahan nama pameran komputer tersebut menjadi ROCE 2010. Kedepannya, ROCE akan menjadi semacam trademark bagi HRCC dan akan menjadi agenda rutin tahunan HRCC. Selain ROCE, kami juga akan menggelar acara IT yang lainnya sepanjang tahun," ujar Ketua asosiasi HRCC Soegiharto Santoso, melalui keterangan resminya, Rabu (20/1/2010).

Acara ini sendiri akan dimulai pada 18 hingga 31 Januari 2010 mendatang di Roxy Square, Jl Kyai Tapa, Jakarta. Seperti pada tahun sebelumnya, pameran ini akan didukung oleh beberapa asosiasi lainnya. Sejumlah vendor juga meramaikan acara ini seperti, Asus, Acer, Axioo, Dell, EFIOO, HP, Compaq, Lenovo, dan Minix.

"ROCE 2010 adalah pameran kedua sebagai bentuk usaha besar dan sungguh-sungguh dari seluruh pengurus asosiasi ini. Dengan menggandeng HRCC sebagai asosiasi yang lebih matang, akan menimbulkan sinegri untuk maju," tukas Ketua HMCC.

Dengan kehadiran brand ini, ROCE menjadi ajang yang tepat untuk berbelanja aksesoris dan komponen komputer. Pengunjung bisa membawa pulang USB 2GB, hanya dengan harga Rp50 ribu, dan juga aksesoris lain seperti mouse, ketboard, hingga speaker yang harganya sangat terjangkau.

SUMBER:OKEZONE

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Pameran Komputer Indonesia Diawali ROCE 2010"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED