Halaman

1.07.2010

Panasonic Full HD 3D Plasma 152 Inci, TV Terbesar di Dunia


Ajang CES 2010 yang berlangsung 7-10 Januari 2010 di Las Vegas menjadi ajang para perusahaan elektronik untuk unjuk gigi atas teknologi yang dikembangkannya. Salah satu terobosan yang dimunculkan Panasonic adalah merilis televisi dengan layar terluas didunia.

Pabrikan asal Jepang Panasonic mengeluarkan produk Televisi berukuran 152 inci,yang didukung kemampuan menampilkan gambar Full High definition. Demikian dilansir i4U, Kamis (7/1/2010).

Fitur lain yang ditawarkan Panasonic antara lain fitur 3D, sehingga mampu menampilka tayangan 3D kepada penontonnya lewat panel layar plasma.

Panasonic terus bertarung dengan Samsung, LG, dan Sony untuk merebut pangsa pasar televisi. Sebelumnya Panasonic juga telah menunjukkan produk televisi 3D berukuran 50 inchi yang menggunakan komponen teknologi tinggi agar bisa menampilkan hasil gambar 3 dimensi (3D).

Teknologi yang diadopsi pada kedua televisi tersebut diyakini mampu melakukan perpindahan video yang ditampilkan secara cepat pada frame di kanan dan kiri. Dengan teknologi ini, penonton akan merasakan suasana 3D dengan menggunakan kacamata khusus tentunya, untuk menampilkan suasana nyata.

Sementara itu, pesaing Sony juga akan mulai memproduksi TV 3D pada awal tahun 2010. Ekspansi ke produksi TV Plasma tak terlepas dari penjualan televisi berteknologi cathode ray tube (CRT), atau yang dikenal dengan TV tabung konvensional yang pamornya mulai menurun. Panasonic sendiri bahkan telah memutuskan untuk menghentikan penjualan TV tabungnya.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Panasonic Full HD 3D Plasma 152 Inci, TV Terbesar di Dunia"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED