Halaman

1.25.2010

Pelanggan Indosat Asal Pontianak Dapatkan Jaguar


Grand Prize program Poin Plus Plus Indosat 2009 berupa satu unit mobil Jaguar resmi diserahkan kepada salah satu pelangganIndosat bernama Riffansyah asal Pontianak.

“Poin Plus Plus merupakan bentuk apresiasi atas kesetiaan mereka menggunakan layanan layanan Indosat, yang secara konsisten dilakukan sejak Agustus 2006, dan terus kami lanjutkan di tahun 2010 dengan hadiah dan grand prize yang makin menarik,” jelas Syakieb A. Sungkar, Chief Sales Officer Indosat, melalui keterangan resminya, Jakarta, Senin (25/1/2010).

Sebelumnya, pengundian Poin Plus Plus periode III telah dilaksanakan pada hari Kamis (14/1) di Kantor Pusat PT Indosat, Jakarta untuk mendapatkan pemenang utama 1 mobil Jaguar XF 3.0, serta ratusan pemenang hadiah yang akan mendapatkan, 10 motor New Honda Tiger, 20 BlackBerry Curve 8900, 200 Voucher belanja senilai masing-masing Rp. 500 ribu, 200 Pulsa senilai masing-masing Rp. 100.000

Tidak hanya mobil Jaguar, Motor New Honda Tiger, Blackberry Curve 8900 dan voucher belanja juga diperoleh pelanggan Indosat lainya asal Pontianak.

Poin Plus Plus merupakan program apresiasi kepada seluruh pelanggan Indosat, baik yang menggunakan kartu Pascabayar (Matrix, StarOne) maupun kartu Prabayar (Mentari, IM3, StarOne), melalui mekanisme pengumpulan poin yang didasarkan atas pemakaian atau isi ulang pulsa dan lamanya berlangganan.

Hadiah atau reward yang diberikan dalam program ini terdiri dari hadiah langsung dan hadiah undian. Hadiah langsung terbagi menjadi hadiah layanan Indosat dan hadiah layanan non Indosat. Layanan Indosat sebagai hadiah diberikan dalam bentuk redemption seperti pulsa yang berupa diskon tagihan (untuk paskabayar) dan pulsa (untuk prabayar) serta non-pulsa berupa sms dan i-ring.

Hadiah non layanan Indosat berupa barang-barang elektronik, voucher diskon, voucher belanja, milleage Garuda (GFF), dan sebagainya. Sementara itu hadiah undian berupa mobil Jaguar, paket wisata, voucher belanja, dan lain-lain.

SUMBER:OKEZONE

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Pelanggan Indosat Asal Pontianak Dapatkan Jaguar"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED