Halaman

1.17.2010

Pemilik Jari Tercepat di Dunia Berasal dari Korsel


Kompetisi menulis pesan singkat tercepat yang bertajuk LG Mobile World Cup 2009 akhirnya memunculkan pemenang asal Korea Selatan, bernama Yeong-ho Bae dan Mok-min Ha. Kedua remaja itu pun berhak membawa uang sebesar USD100 ribu.

LG Mobile World Cup 2009 diikuti sebanyak 26 orang dari perwakilan 13 negara. Kesemua peserta ini merupakan pemenang kejuaraan yang sama di tingkat nasional yang sebelumnya diadakan di negara masing-masing. Dalam laga final tingkat dunia ini, masing-masing perwakilan negara berkompetisi dalam lima babak yang menguji kemampuan tim dan individu.

Dalam kompetisi ini, seluruh peserta menggunakan perangkat ponsel terbaru LG Mobile yaitu, LG BL20V untuk kategori numeric dan LG GW525 untuk kategori qwerty.Seluruh kontestan pada final tingkat dunia ini menggunakan teknologi terbaru LG dan sekaligus sebagai yang pertama kali menyaksikan trend terbaru dalam teknologi ponsel,Sementara itu, tim dari Indonesia yang diwakili Syanti Deviani dan Jimi Heriyanto, menyatakan kebahagiaannya menjadi bagian dari kompetisi tingkat dunia ini walaupun harus menelan pil pahit kekalahan.Disela-sela kompetisi final tingkat dunia LG Mobile World Cup 2009 ini juga terjadi pemecahan rekor pengetik sms tercepat di dunia. Gelar ini diberikan pada pemuda asal Portugal, Pedro Matias (27 tahun), setelah dirinya berhasil membukukan catatan waktu terbaru untuk mengetik sms dengan 264 karakter dalam waktu 1 menit 59 detik.

Catatan waktu ini 23 detik lebih baik dari catatan rekor dunia sebelumnya di bidang yang sama yang dipegang Arttu Harkki asal Finlandia pada tahun 2005.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Pemilik Jari Tercepat di Dunia Berasal dari Korsel"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED