Halaman

1.26.2010

Pengguna Twitter, Indonesia di Posisi 6


Sebuah data menunjukkan, Indonesia berada di posisi ke enam sebagai negara dengan pengguna Twitter terbanyak, meski Amerika masih menjadi negara nomor satu untuk urusan Twitter.

Amerika memang masih mendominasi penggunaan Twitter dengan jumlah lebih dari 50 persen dari total pengguna Twitter secara keseluruhan. Namun begitu, angka ini mulai menurun karena sebelumnya, pada data pertengahan bulan lalu, pengguna Twitter di Amerika masih sekira 62 persen, saat ini hanya 50,88 persen.

Dilansir melalui Mashable, Selasa (26/1/2010), pertumbuhan yang cukup signifikan terjadi di beberapa negara seperti Jerman, Brasil dan Indonesia. Ketiga negara dianggap cukup memberikan kontribusi jumlah pengguna yang signifikan, seiring dengan menurunnya pangsa Twitter di Amerika.

Data sebelumnya, pengguna Twitter di Brasil hanya 2 persen dari keseluruhan jumlah pengguna. Namun saat ini jumlah tersebut meningkat hingga 8,8 persen. Posisi Brasil berada di bawah Amerika.

Sedangkan Inggris berada di bawah Brasil dengan 7,20 persen dari total pengguna, menyusul Kanada, Jerman, dan Indonesia, dengan masing-masing presentase 4,35 persen, 2,49 persen dan 2,41 persen.

Di bawah ke enam negara tersebut masih berjejer Australlia, Belanda, India dan Jepang menduduki posisi urut 7 hingga 10.

Temuan lain yang didapati perusahaan analisa media sosial Sysomos adalah, sejak fitur geolokasi diluncurkan Twitter pada November silam, hanya sekira 0,23 persen dari 10 juta tweet yang diteliti Sysomos yang benar-benar menggunakan fitur lokasi tersebut.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Pengguna Twitter, Indonesia di Posisi 6"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED