Halaman

1.26.2010

Pentax Pamerkan Trio Baru Kamera Digital


Tiga kamera digital baru yang diumumkan Pentax seakan-akan ingin mengembalikan waktu ke tempo dulu. Maklum tampilannya begitu klasik.

Model pertamanya adalah Optio I-10. Kamera dengan warna hitam klasik dan putih mutiara ini menyodorkan unit flash dan speaker di bagian tengah atas badannya yang berbentuk kamera SLR (single lens reflex). Lensa zoom optikal 5x (ekivalen 28 – 140 mm) dipasang, begitu juga sensor CCD 12,1 megapixel, maupun layar LCD widescreen 2,7”. Kemampuan menangkap video HD pada 720p dan 30fps tak lupa disematkan.

Agar hasil bidikan tidak kabur/kurang fokus akibat guncangan, dipasanglah sistem sensor shift Shake Reduction dan teknologi Pixel Track Shake Reduction. Optio I-10 juga bisa dikendalikan dari remote control yang dijual secara terpisah. Kamera ini dijual US$ 299,95.

Jajaran lainnya adalah Optio H90. Yang ini juga menyajikan lensa zoom optikal 5x (ekivalen 28 – 140 mm) wide angle, sensor CCD 12,1 megapixel, serta kemampuan untuk merekam video HD pada 720p/30fps. Teknologi Pixel Track Shake Reduction juga terkemas. Fitur lainnya mencakup Face Detection, Smile Capture, dan Blink Detection. Optio H90 akan hadir dalam pilihan warna Orange-Silver, Matte Black, atau Ceramic White dengan harga kisaran US$ 179,95

Yang menarik, baik Pentax Optio I-10 maupun Optio H90 sudah dioptimalkan untuk dipakai dengan kartu memori nirkabel Eye-Fi. Ini adalah merek kartu memori yang bisa mengingat lokasi pemotretan.

Kamera baru lainnya adalah Optio E90. Ini merupakan model yang mudah dioperasikan dan akan dilepas pada harga di bawah US$ 100. Fiturnya terdiri dari sensor CCD 10,1 megapixel, zoom wide angle 3x (ekivalen 32 – 96 mm) dan layar LCD 2,7”. Model yang satu ini dimotori oleh baterai AA dan hadir dalam pilihan warna hitam dan merah.

Ketiga kamera Pentax yang baru ini dijadwalkan tersedia mulai Februari mendatang. Untuk membelinya, Anda bisa berkunjung ke www.pentaxwebstore.com.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Pentax Pamerkan Trio Baru Kamera Digital"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED