Halaman

1.03.2010

Pine Trail Rambah Acer Aspire One


Peluncuran prosesor Intel Atom generasi baru yang sebelumnya diberi kode Pine Trail merambah netbook buatan Acer. Produsen komputer asal Taiwan itu akan membenambak Pine Trail untuk pertama kalinya pada Aspire One AO532h.

Sekilas bentuknya tak berbeda dengan seri Aspire One sebelumnya dengan layar 10 inci. Namun, dengan paduan prosesor Intel Atom N450 dan kartu grafis GMA 1350, daya tahan baterainya melonjak drastis sampai 10 jam dengan baterai enam sel 4400 mAh.

Spesifikasi teknisnya juga tak banyak perubahan hanya kali ini menggunakan sistem operasi Microsot Windows 7. Kapasitas memori RAM 1 GB dan hardisk 160 GB. Namun, yang menarik harga banderolnya dikabarkan hanya 299 dollar AS (sekitar Rp 3 jutaan). Produk ini bakal bersaing dengan Asus EEE PC 1005PE yang juga menggunakan Pine Trail namun harganya sedikit lebih mahal sekitar 380 dollar AS.

Kapan Acer Aspire One AO532h ini akan dirilis ke pasar belum dipastikan. Jadi, tunggu dulu ya.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Pine Trail Rambah Acer Aspire One"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED