Halaman

1.11.2010

PM Inggris Siapkan Laptop Gratis Bagi Warga


Sebagai salah satu bukti dirinya selalu mewujudkan aspirasi masyarakat Ingris, Perdana Menteri Gordon Brown mengumumkan rencananya untuk membuat semua rumah di Inggris terkoneksi dengan internet.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Gordon Brown akan menyediakan laptop gratis beserta akses broadbandnya kepada 270.000 keluarga miskin di Inggris.

"Tujuan kami hanya ingin agar setiap keluarga mendapatkan akses internet yang sama, sehingga mereka bisa memonitor proses pendidikan dan perilaku anak-anak mereka melalui internet," ujar Perdana Menteri Inggris ini, seperti dikutip melalui News Yahoo UK, Senin (11/1/2010).

Agar rencana tersebut cepat terwujud, Brown telah mengalokasikan dana sekira 300 juta poundsterling sebagai investasi awal yang khusus ditujukan bagi keluarga miskin yang dipercaya tidak mampu membeli akses internet dan perangkatnya.

"Kami ingin agar semua keluarga di Inggris menjadi keluarga yang mampu mengakses broadband, dan kami ingin agar semua rumah terhubung langsung dengan sekolah," papar Brown.

"Bagi 270.000 keluarga yang tidak mampu kami akan menyediakannya," tambah Brown.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "PM Inggris Siapkan Laptop Gratis Bagi Warga"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED