Halaman

1.06.2010

Putih, Eh Hijau adalah Monitor Baru HP


Produk berbendera hijau, alias ramah lingkungan adalah tren masa kini. Semua perusahaan elektronik berlomba-lomba menyebutkan produknya sebagai ‘hijau’.

Namun HP dengan cepat mengingatkan bahwa “putih adalah warna baru dari hijau.” Apa maksudnya? Maksud HP adalah LED putih solid state, bebas merkuri, hemat energi yang ada di monitor HP Compaq LA22f (22”) dan HP Compaq LE19f (19”). Selain itu juga ada HP ZR22w (21,5”) dan HP ZR24w (24”) yang merupakan monitor LCD yang mengemaskan hub USB 4-port.

Keempat model ini memiliki input HDCP compliant DVI, VGA,d an USB graphics adapter opsional untuk koneksi ke maksimal enam layar tambahan secara berbarengan. Cantik ya?

Belum ada pengumuman tentang harga dan tanggal edar produk-produk hijau ini.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Putih, Eh Hijau adalah Monitor Baru HP"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED