Halaman

1.09.2010

Samsung Ingin Daur Ulang 1 Juta Ponsel


Semakin banyaknya alat komunikasi nirkabel seperti ponsel yang beredar di seluruh dunia, tentunya semakin banyak pula 'sampah' ponsel yang sudah tidak terpakai, karena akan menumpuk antara ponsel lama yang digantikan ponsel baru. Melihat adanya bahaya tersebut, Samsung mencoba menawarkan program demi menyelamatkan Bumi.

Vendor yang berpusat di Korea Selatan tersebut, menggagas sebuah program bernama March For a Million Phones, dimana melalui program ini Samsung ingin melakukan daur ulang dengan menargetkan sebanyak 1 juta handset di Amerika Serikat, dan rencananya akan berakhir hingga akhir 2010.

"Program daur ulang ini untuk menggugah perusahaan melakukan daur ulang terhadap ponsel. Maka dari itu, daur ulang ini tidak hanya sebatas pada produk milik Samsung saja," jelas Telecommunication Samsung Chief Marketing Officer Paul Golden, disela-sela sarapan di acara CES 2010, di Las Vegas, yang dikutip Mobile Burn, Sabtu (9/1/2010).

Ditambahkan Paul, March For a Million Phones ini akan dikampanyekan melalui pendidikan di sekolah-sekolah di negeri Paman Sam tersebut. Nantinya, mereka akan mengadakan berbagai acara mengenai program daur ulang ini, atau menjadi sponsor jika ada kegiatan yang berkaitan dengan daur ulang.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Samsung Ingin Daur Ulang 1 Juta Ponsel"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED