Halaman

1.28.2010

Semua Aplikasi iPhone Bisa Jalan di iPad


Banyak yang menyebut iPad, tablet baru buatan Apple, sebagai iPhone dalam ukuran besar. Sebutan demikian beralasan karena sistem operasi yang digunakan berplatform sama.

Dengan "jeroan" yang sama, semua aplikasi yang jalan di iPhone pun kini langsung bisa digunakan di iPad. Apple sampai mengiming-imingi konsumen untuk memilih iPad dengan 140.000 aplikasi yang kini sudah ada di Apple App Store dan terus bertambah.

"iPad bisa menjalankan 140.000 aplikasi dari App Store. Jadi, Anda dapat menggunakan semua aplikasi yang sangat asyik dan berguna, termasuk semua hal dari game hingga aplikasi produktif," demikian pernyataan Apple dalam situsnya.

Semua aplikasi dijamin dapat dijalankan di iPad tanpa modifikasi apa pun, termasuk melakukan perbesaran layar sampai penuh (full screen). Namun, tidak semua tampilan bisa sepenuhnya sesuai untuk layar 9,7 inci. Untuk mengatasinya, Apple telah menyediakan software development kit (SDK) terbaru iPhone SDK 3.2 sehingga para pengembang dapat segera melakukan penyesuaian berdasarkan karakteristik iPad.

"iPhone SDK 3.2 beta menyediakan semua alat yang Anda butuhkan untuk mulai mengembangkan dan mengotimalkan aplikasi iPhone OS untuk iPad," demikian pengantar Apple di situs webnya.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Semua Aplikasi iPhone Bisa Jalan di iPad"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED