Halaman

1.17.2010

Sony Ericsson Aino, Entertaiment in Your Palm


Plus
-Kualitas kamera baik
-Feature lengkap

Minus
-Button terasa keras
-No flash

Produk jajaran kelas atas dari Sony Ericsson ini memiliki design yang menarik dengan dimensi 104 mm x 50 mm x 15.5 mm dan berat 134 g sangat nyaman berada pada gemgaman tangan. Untuk display sendiri Sony Erricson melengkapinya dengan TFT capacitive touchscreen, 16M colors, 240 x 432 pixels, 3.0-inch, accelerometer sensor for auto-rotate, untuk produk sekelas ini sangat disayangkan Sony Ericsson hanya menyediakan Limited touchscreen functionality. Sayangnya thumb keyboard yang tersedia kurang nyaman.

Bagi Anda yang gemar browsing pada handphone, Sony Ericsson mempersenjatai produknya dengan HSDPA 850 / 900 / 2100, Edge Class 10, 236.8 kbps, dan Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 – 48 kbps. Dengan kamera 8.1 MP hasil yang diperoleh tentunya tidak mengecewakan. Produk ini memiliki internal memory sebesar 55 MB, dan mendukung microSD, up to 32 GB, dengan memory external bawaan sebesar 8 GB. Bagi Anda yang gemar bernavigasi di dalam kota, produk ini dilengkapi dengan A-GPS dengan software wayfinder navigator.

Untuk entertainment, produk ini patut diacungi jempol. Dengan kualitas suara cirri khas SonyEricsson tentunya tidak akan mengecewakan Anda. Software yang tersedia pada produk ini adalah java MIDO 2.0, remote play for Playstation 3, MP3/AAC/MP4 player, Google Maps, picture editor/ blogging, YouTube and Facebook applications, dan SensMe.

Untuk battery, produk ini mampu bertahan sampai dengan tujuh jam pada kondisi idle untuk memutar sebuah file berekstensi MP3 dan untuk memutar sebuah file berekstensi 3GP, produk ini mampu bertahan sampai pada angka tiga jam. Sementara itu, device ini menjanjikan angka up to 380 h (2G) / up to 367 h (3G) untuk standby time, dan up to 13 h (2G) / up to 4 h 30 min (3G) untuk talktime. Angka yang cukup baik mengingat batterai yang disediakan oleh Sony Ericsson berkapasitas Li-Po 1000 mAh.

Kesimpulan : Produk dari jajaran Sony Ericsson ini memiliki kualitas yang dapat diandalkan. Feature yang ditawarkan dan kinerja yang dihasilkan oleh device ini dapat dikatakan tidak mengecewakan. Ditambah dengan finishing material yang baik dari Sony Ericsson, menambah nilai lebih dari produk ini. Walaupun sangat Sony Ericsson hanya menyertakan semi touchscreen dan tidak menyediakan flash camera namun, produk ini masih patut diancungi jempol. Bagi Anda yang mencari sebuah device mobile dengan full entertainment, produk ini dapat dijadikan pililhan.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Sony Ericsson Aino, Entertaiment in Your Palm"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED