Halaman

1.12.2010

Sony Hadirkan Perangkat Akses Internet


Saat ini memiliki koneksi internet menjadi hal yang sangat penting, bahkan sama halnya dengan memilih dan membuat konten. Ini yang menjadi konsep dari Dash - sebuah internet viewer dengan layar sentuh berwarna sebesar 7 inci dari Sony.

Perangkat yang diluncurkan di ajang CES 7 – 10 Januari 2010 di Las Vegas, Amerika Serikat ini diklaim dapat menjawab kebutuhan akan kecepatan, informasi dan hiburan.

Dash akan mengakses jaringan nirkabel di rumah dan akan terus memutakhirkan informasi yang dibuat oleh pengguna. Informasi ini sendiri akan diantarkan oleh lebih dari 1000 aplikasi gratis terpilih, yang memungkinkan pengguna untuk disesuaikan dengan konten Internet.

Meski tidak memiliki baterai internal, perangkat yang menggunakan sistem operas Chumby ini ditujukan untuk menjalankan berbagai aplikasi internet seperti Facebook, YouTube, Pandora, Twitter, dan lain-lain.

Dapat ditempatkan di ruang keluarga, perangkat ini dapat mengantarkan penggunanya langsung ke Internet tanpa menunggu waktu boot dan loading seperti pengguna memakai komputer. Selain layar sentuh, sebagai fasilitas input, port USB juga disediakan.

Untuk harga dan ketersediaan, Sony menyebutkan bahwa produk ini akan dipasarkan April mendatang di kisaran harga 200 dolar AS.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Sony Hadirkan Perangkat Akses Internet"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED