Halaman

1.18.2010

Subaru Impreza R205, Maaf Cuma untuk di Jepang


Subaru baru saja merilis Impreza R205. Mobil ini disebut-sebut memiliki asupan tenaga yang lebih dahsyat. Sayangnya cuma konsumen di Jepang yang bisa menikmati mobil tersebut.

Di ambil dari basis Impreza WRX STI, R205 mendapatkan sejumlah sokongan tenaga baru dengan penggantian beberapa bagian mesin.

Subaru, seperti dilansir Insideline, Senin (18/1/2010) menggunakan blower baru, sport exhaust system yang juga baru, serta settingan ulang pada ECU. Hasilnya mesin turbo-4 milihnya pun mampu melonjakkan tenaga hingga 325 hp dan torsi puncak mencapai 318 ft-lb.

Kaki-kaki juga dipermak. Suspensi bawaan STI kini ditambahkan pula shock, coils, dan stabilizers baru. Plus dipadu ban Bridgestone RE070 yang membalut pelek alloy 18 inci. Sebagai piranti penghenti laju kendaraan, dipilihlan rem Brembo 6 kaliper di depan dan empat kaliper di belakang.

Demi menunjang aerodinamika, R205 juga menggunakan roof wing, rear apron, serta front lip spoiler yang menyerupai Impreza STI.

Kalau semua itu dirasa kurang cukup untuk membuat R205 menyerupai WRX STI, maka opsi penambahan jok Recaro, interior dibalut kulit berwarna merah, serta pelek unik khas WRX, cukup tambah kocek menjadi Rp320 juta.

Tapi sekali lagi, Impreza R205 cuma untuk pasar domestik di Jepang. Kalau berminat mesti langsung impor dari negara matahari terbit tersebut.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Subaru Impreza R205, Maaf Cuma untuk di Jepang"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED