Halaman

1.07.2010

Super Car Hitam dari Afrika


Afrika lagi-lagi bikin kejutan. Di negara ini siap muncul satu mobil super sport baru yang akan menggempur mobil-mobil berkecepatan tinggi dari Amerika maupun Eropa.

Adalah Fenix Automotive, yang berhasil menciptakan mobil sport dan diberi nama Noble M600. Nama Noble diambil dari orang dibelakang berdirinya Fenix Automotive, Lee Noble.

Seperti dikutip dari Motorauthority, Kamis (7/1/2010) rencananya, mobil sport tersebut bakal diluncurkan kuarter kedua tahun ini dengan banderol sekira 100.000 Pounsterling atau sekira Rp1.4 miliar.

Noble selama ini bekerja untuk proyek terbaru di Port elizabeth, Afrika Selatan, dan melalui bantuan dari beberapa pihak, ia berhasil menciptakan mobil sport Noble12.

Namun kini ia mengaku ada sedikit perubahan pada proyek mobil sport teranyarnya. Untuk mesin misalnya, menggunakan dua sokongan tenaga. Yakni LS3 V8 yang mampu menyemburkan daya sebesar 638 hp, serta tambahan supercharged dari mesin LS9.

Dengan berat mancapai 1.200 Kg, mobil sport tersebut mamapu mencpaai kecepatan 0-100 km/jam dalam 3,5 detik, dengan top speed yang mampu diraih hingga 320 km/jam. Tenaga sebesar itu dialirkan melalui transmisi 6 kecepatan manual.

"Nantinya mobil ini akan menggunakan fitur khusus yang memebuatnya tetap berada di jalur jalan raya sehingga menghindari terjadinya kecelakaan akibat kelalaian pengemudi," ujar Noble.

Meski belum diketahui kapan akan resmi diluncurkan, Noble menjelaskan, mobil ini hanya akan diproduksi 100 unit.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Super Car Hitam dari Afrika"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED