Halaman

1.28.2010

Tablet Apple itu Bernama iPad


Akhirnya terjawab sudah "kreasi terbaru" Apple yang telah menjadi pergunjingan dalam beberapa bulan terakhir. Tablet yang membuat banyak orang penasaran itu resmi dinamakan iPad.

Sesuai waktu yang ditentukan, Rabu 27 Januari malam, CEO Steve Jobs secara langsung memperkenalkan iPad tersebut di depan tamu undangan. Menurut Jobs, iPad merupakan generasi ketiga bagi sebuah computing yang berbeda dengan laptop dan ponsel cerdas.

Seperti yang dikutip Engadget, Kamis (27/1/2010), iPad menurut Jobs mempunyai fungsi dengan berbagai aplikasi kunci, yang berguna sebagai alat jejaring sosial, bermain game, buku digital dan masih banyak lainnya. Sebagai produk baru, nantinya semua SDK (Software Development Kit) iPhone terbaru akan kompatibel juga iPad.

Sebagai alat multimedia, iPad nampaknya lebih difungsikan sebagai eBook. Pasalnya secara bersamaan produsen tersebut memperkenalkan aplikasi untuk iPad dengan nama iBook, serta mendirikan iBook Store.

Kehadiran toko iBook ini dijalin bersama lima penerbit yang akan membuat bukunya untuk di jual di toko online baru tersebut. iBook sendiri sudah mendukung format ePub.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Tablet Apple itu Bernama iPad"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED