Halaman

1.08.2010

Tata Berencana Keluarkan Mobil Nano Hibrida


ata Group berencana memproduksi versi hibrida dari mobil termurahnya Nano. Hal ini untuk menjawab tuntutan dunia akan mobil termurah dan juga ramah lingkungan, demikian Ratan Tata, Ketua Tata Group dalam sebuah interview dengan sebuah koran di Korea Selatan seperti dilansir Reuters.

Ratan Tata, mengatakan mobil dengan harga murah akan mendatangkan banyak permintaan dibanding dengan mobil yang berharga mahal. Selain murah tantangan kedepan adalah ramah lingkungan. Mobil Nano sejak Juli lalu telah sampai ke konsumen di India dengan harga 2.000 dollar AS per unit. Ratan Tata tidak menjelaskan kapan mobil murah versi hibrida itu akan diluncurkan.

Tata Group yang merupakan industri mobil terbesar di India, mempertimbangkan untuk mengekspor produknya truk ringan "Ace" ke Korea Selatan, sekaligus merakit model tersebut di pabrik Korea Selatan. Bisnis Tata Group saat ini merambah ke perangkat lunak, perhotelan, dan juga bahan bakar bio untuk pasar Amerika Serikat, sebagaimana halnya Brasil dan Argentina.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Tata Berencana Keluarkan Mobil Nano Hibrida"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED