Halaman

1.26.2010

Untuk Desktop Ramping, AMD Rilis Athlon dan Phenom Di Bawah 100 Dolar AS


Bagi sebagian pengguna komputer, harga yang murah meriah menjadi prioritas utama. Tentu saja, kalau bisa kualitas diharapkan tidak akan disesuaikan dengan harga, alias tetap bagus. Dan untuk urusan seperti ini AMD terkenal piawai.

Dua prosesor terbarunya yang ditujukan untuk desktop ramping pun dilepas dengan target pengguna yang sensitif harga tetapi ingin menikmati hiburan berkualitas HD, menyunting file digital, maupun main game. Beberapa seri AMD Phenom II dan AMD Athlon II-nya dibandrol dengan harga di bawah US$ 100. Contohnya AMD Phenom II X2 555 Black Edition, yakni prosesor dual-core AMD 3,2GHz (tercepat) untuk menemani sistem operasi Windows 7. Harganya (bagi pengembang) hanya US$ 99.


Contoh lain adalah AMD Athlon II X3 440. Prosesor dengan clock speed 3 GHz itu dibandrol US$ 84. Sedangkan AMD Athlon II X2 255 3,1GHz dijual dengan harga US$ 74.


Selain tiga seri di atas, AMD juga menawarkan dua prosesor yang harganya di atas US$ 100. Yang pertama adalah AMD Athlon™ II X4 635 2,9GHz seharga US$ 119, dan yang kedua adalah AMD Phenom™ II X4 910e 2,6GHz dengan harga US$ 169.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Untuk Desktop Ramping, AMD Rilis Athlon dan Phenom Di Bawah 100 Dolar AS"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED