Halaman

1.28.2010

WordPress Versi Terbaru Akan Segera Diluncurkan


Anda pengguna setia WordPress? Sudah mulai bosan menggunakan WordPress versi 2.9? Bersabarlah karena sebentar lagi WordPress versi 3.0 akan segera diluncurkan! WordPress 3.0 akan diluncurkan secara resmi pada bulan Maret 2010. Penasaran dengan feature tambahan apa saja yang akan hadir di sini? Anda bisa langsung mendatangi WordCamp Indonesia 2010 yang bertempat di Auditorium Universitas Gunadarma, Depok. Pada acara sehari penuh tersebut akan banyak dibahas mengenai feature-feature baru yang diusung WordPress 3.0. WordCamp Indonesia 2010 akan menghadirkan Beau Lebens, Code Wrangler (Developer) dari Automattic Inc., perusahaan pengembang WordPress.
Photo diatas adalah Valent Mustamin, Penyelanggara WordCamp Indonesia 2010 (kiri) dan Beau Lebens, Code Wrangler Automattic Inc. (kanan)


Pada versi beta ini, akan terjadi penggabungan antara WordPress MU (WordPress Multi-User) dan WordPress Single User. Selain itu, akan ada peningkatan pada engine dan akan ada penambahan themes baru. Untuk feature lainnya, Beau akan membeberkannya langsung pada acara WordCamp Indonesia.

hingga saat ini telah banyak aplikasi WordPress yang hadir untuk perangkat mobile. BlackBerry, iPhone, dan Symbian adalah salah satu contohnya. Sedangkan untuk platform Android yang sedang ngetren saat ini, pihak developer akan segera merilis aplikasinya dalam beberapa minggu ke depan. Pihak developer juga sedang mengembangkan aplikasi untuk iPad, Tablet PC buatan Apple yang baru saja diluncurkan hari ini.

Tahun ini merupakan tahun kedua WordCamp hadir di Indonesia. WordCamp pertama kali diadakan tahun 2009, bertempat di Erasmus Huis, Kuningan selama dua hari. WordCamp Indonesia di 2009 adalah WordCamp kedua yang diselenggarakan di Asia Tenggara setelah Filipina. Hingga hari ini, telah terdaftar lebih dari 300 peserta yang telah mengkonfirmasikan kehadiran mereka di acara tersebut. Jumlah tersebut meningkat hampir dua kali lipat dari penyelenggaraan tahun lalu. Pihak panitia juga berencana untuk kembali mengadakan WordCamp tahun depan, tetapi di kota yang berbeda.

Tertarik mengikuti acara ini? Langsung saja datangi tempat acara atau kunjungi link ini untuk penjelasan lebih lanjut.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "WordPress Versi Terbaru Akan Segera Diluncurkan"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED