Halaman

1.26.2010

Yahoo Siap Buka Kantor di Indonesia


Yahoo Indonesia menyatakan akan tetap fokus dalam mengembangkan konten berita lokal. Ini menyusul rencana Yahoo membuka kantor representatif di Indonesia.

Namun, kendati mengamini rencana membuka kantor di Tanah Air, Country Editor Yahoo Indonesia Budi Putra enggan menyebutkan kapan tepatnya kantor raksasa dunia maya itu resmi dibuka.

"Kita ingin menggarap potensi pasar yang sangat besar di Indonesia, terutama, untuk Yahoo!News," ujar Budi seperti yang dikutip dari VIVAnews, Senin 25 Januari 2010.

"Kami ingin lebih agresif menjalin kerja sama dengan mitra media lokal agar Yahoo!News lebih diminati."

Lebih lanjut, pria yang sempat menjadi penggiat di blog internasional seperti CNet dan Slahsphone ini menuturkan fokusnya dalam pengembangan konten lokal.

"Kami sebagai news aggregator tentu perlu membuka kerja sama dengan media-media lokal untuk bisa memperkaya konten lokal kami," katanya.

Selama ini Yahoo!News Indonesia telah merangkul beberapa perusahaan media lokal, seperti VIVAnews, Antara, dan beberapa portal sejenis untuk menyuguhkan berita bercita rasa Indonesia.

"Kemungkinan besar kita akan memperbanyak konten lokal dengan bekerja sama dengan beberapa media lokal lainnya, sekaligus mengoptimalkan hubungan yang sudah ada," tutur Budi.

ARTIKEL TERKAIT

2 orang berkomentar on "Yahoo Siap Buka Kantor di Indonesia"

Response By  toko kripik - 1/26/2010 10:03 AM


mantabbzz Gan!!! ;)

Response By  InternetTeknologi.Com - 4/02/2010 10:27 PM


@toko kripik thanks komengnya mas...:D

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED