Halaman

2.13.2010

20 Ribu Ponsel Batik dan Kayu Siap Edar


Elzio baru saja meluncurkan ponsel dengan motif batik yang diklaim sebagai pertama di Indonesia. Selain motif batik, Elzio juga punya versi bermotif kayu.

Di tahap awal, Surya Candra, Managing Director Surya Citra Multimedia menyebutkan, baik ponsel berdesain batik maupun kayu akan dikapalkan masing-masing sekitar 10.000 unit di tanah air. Kedua ponsel ini dibanderol dengan harga sama, yakni Rp 678.910 per unitnya.

Dilansir dari VIVAnews,“Namun, karena desainnya yang unik, saya kira yang bermotif batik akan dijual lebih tinggi oleh para dealer di pasar,” kata Surya. “Untuk distribusinya, kami mengandalkan sejumlah master dealer yang telah menjangkau Aceh hingga Papua,” ucap Surya yang enggan memaparkan lebih jauh jumlah titik penjualannya.

Elzio optimis mampu menyita perhatian pasar dengan ponsel desain batiknya. Karena itu, surya menuturkan, pihaknya bersama Yayasan Batik Indonesia akan menyiapkan empat corak batik lagi hingga paruh tahun.

Hingga tengah tahun, penjualan Elzio I1U ditargetkan menyentuh 50 hingga 75 ribu unit. Untuk mencapai angka tersebut, Elzio kini tengah menjajaki kerja sama dengan beberapa operator telekomunikasi untuk program bundel.

“Sementara ini, kami masih berdiskusi dengan Telkomsel dan XL tentang model kerja sama dan program bundel itu sendiri,” ucap Surya.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "20 Ribu Ponsel Batik dan Kayu Siap Edar"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED