Halaman

2.07.2010

22 Juta Gamer Mainkan Game Shakespeare


Game online Shakespeare Country yang memainkan karakter Romeo dan Juliet sangat digandrungi para gamer. Tercatat ada 22 juta gamer di seluruh dunia yang memainkannya dan ini membuat game tersebut menjadi hit di internet.

Permainan game ini sebenarnya cukup sederhana, yaitu membantu karakter Romeo mengumpulkan bunga mawar untuk kekasihnya Juliet. Namun karena itu, gamer justru senang memainkannya. Terlebih lagi, game tersebut dianggap sangat pas dengan momen perayaan hari Valentine yang sebentar lagi tiba.

Chief Executive Shakespeare Country Phil Hackett menyebutkan program game tersebut terhitung sukses. Menurutnya game ini bisa membuat karya Shakespeare hidup kembali.

"Sejak diluncurkan Mei silam, game ini menarik perhatian lebih dari seperempat netter yang berkunjung setiap bulannya, dan mereka semua berpendapat Shakespeare Country sangat menyenangkan untuk dikunjungi dan dimainkan," kata Hackett seperti dikutip dari Telegraph, Minggu (7/2/2010).

Sementara itu Stu Howarth, Director Kokodigital yang mengembangkan game ini menyebutkan, Shakespeare Country merupakan game paling populer yang pernah mereka buat.

"Kami menggunakan karakter Romeo yang sudah dikenal luas melalui karya Shakespeare. Kami berusaha membuat platform game yang atraktif dan menyenangkan dan dapat diakses oleh gamer dari berbagai kalangan dan usia," kata Howarth.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "22 Juta Gamer Mainkan Game Shakespeare"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED