Halaman

2.11.2010

Akses Windows Live Bisa Gunakan Hotmail.id


Pengguna Hotmail kini bisa mengakses e-mail, instant messenger dan layanan Windows Live lainnya dengan menggunakan akun Windows Live, yang berakhiran dengan hotmail.id.

Pengguna internet di Indonesia kini memiliki kesempatan yang lebih luas untuk mendapatkan username pilihan mereka melalui pengembangan daftar domain Windows Live. Tidak hanya akan mempermudah pengguna untuk mencari teman-temannya sesama warga Indonesia, namun juga memungkinkan pengguna untuk menikmati Windows Live ID yang mereka sukai.

Hal ini merupakan salah satu cara Microsoft dalam meningkatkan layanannya kepada pengguna lokal dan memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan identitas unik mereka. Properti Windows Live seperti Messenger dan Hotmail, yang telah dilengkapi dengan layanan bahasa lokal, kini juga menawarkan kesempatan bagi para pengguna untuk memiliki alamat Hotmail lokal.

"Hotmail telah hadir selama hampir 15 tahun dan merupakan layanan e-mail terluas dengan lebih dari 375 juta pengguna aktif di seluruh dunia, yang mengakibatkan pemilihan awal untuk username menjadi hal yang diperebutkan. Dulu, pengguna yang ingin menggunakan namanya sebagai user ID harus menambahkan angka 123 atau variasi angka lainnya untuk membedakan user ID-nya dengan user ID orang lain. Hal ini tentunya membuat pengguna kecewa karena kombinasi nama tersebut bukanlah pilihan yang mereka sukai. Kami mengerti akan hal ini dan mengupayakan solusi terbaik bagi konsumen kami," ujar Craig Law-Smith, Marketing Director, Online Service Group, Southeast Asia,seperti yang dikutip dari OKEZONE, Kamis (11/2/2010).

Pengembangan ini memungkinkan pengguna Hotmail untuk menganti username mereka yang sudah terlalu lama atau rumit menjadi username yang lebih personal dan sesuai dengan gaya hidup mereka, tanpa harus menghabiskan waktu untuk menyesuaikan diri dengan tampilan yang baru.

"Banyak dari konsumen yang tumbuh dewasa bersama kami, sejak masa remaja ketika mereka menggunakan Windows Live ID hanya untuk bersenang-senang. Windows Live ID tersebut kurang memiliki fungsi praktis. Pengguna menginginkan sesuatu yang baru, Windows Live ID yang lebih baik. Pengembangan ini memang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan akan username yang lebih fleksibel dengan pilihan username yang lebih banyak, sehingga pengguna bisa memilih nama yang mereka inginkan melalui platform email terbaik," Law-Smith menambahkan.

Belakangan ini Windows Live meningkatkan layanan Windows Live Hotmail-nya dengan memberikan layanan e-mail berbasis web. Peningkatan ini tidak hanya membuat Hotmail menjadi lebih cepat, dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar dan kemampuan menyaring fitur spam, namun termasuk juga penyatuan POP yang memungkinkan pengguna untuk menggabungkan sejumlah akun e-mail, kalender dan kontak ke dalam satu alamat tunggal Hotmail.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Akses Windows Live Bisa Gunakan Hotmail.id"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED